Laman

Jumat, 15 Juni 2018

Obat Benjolan Asam Urat Paling Ampuh

Obat Benjolan Asam Urat Paling Ampuh bernama Ace Maxs saat ini banyak dicari oleh mereka yang sedang menderita penyakit asam urat. Ace Maxs sebuah ramuan tradisional multi khasiat yang dapat mengatasi berbagai penyakit, seperti diabetes, darah tinggi, kolesterol, stroke, penyakit jantung, tumor/kanker dan lain sebagainya.

Ace Maxs Obat Benjolan Asam Urat Paling Ampuh


Obat benjolan asam urat paling ampuh Ace Maxs merupakan ramuan tradisional dengan sediaan cairan seperti sirup yang memiliki rasa menyegarkan seperti halnya jus. Diolah dari 100% bahan alami, yakni dibuat dari EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan BUNGA ROSELA HITAM DAN MADU MURNI sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Obat Benjolan Asam Urat Paling Ampuh

Seluruh bahan-bahan tersebut diolah dipabrik modern standar GMP yang ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs merupakan salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs sebagai obat benjolan asam urat paling ampuh juga sudah melewati beberapa tahap penelitian, salah satunya dilakukan di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan mendapatkan sertifikat Nomor Registrasi P-IRT No. 113317401444-17.

Kaunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lainnya :
  1. Konsumsi Ace Maxs di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Salah Satu Testimoni Obat Benjolan Asam Urat Paling Ampuh Ace Maxs


Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat benjolan asam urat yang bisa kami rekomendasika untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

BMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
BMC : 6 botol : Markonah : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • BMC merupakan KODE PRODUK ASLI yang HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs Asli

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Wetern Union

Supported. Obat Benjolan Asam Urat Paling Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar